Tuesday, May 02, 2006

Buruh Berdemo

Udah tadi pagi bangunnya telat jam 8 padahal kudu berangkat ke kampus jam 8...eh ditambah macet lagi!!!!

Hari ini kebetulan gua kuliah di jatinangor...yang mana membutuhkan waktu 1,5 jam dari Bandung...eh gua telat bangun...tapi tak mengapa karena gua mandi kayak bebek. cepat, kilat dan menawan...

Sampe di Dipati Ukur jam setengah 9...aman...masih bisa ke kejar lah...gua ga telat-telat banget kan masuknya jam 09.40...eh kebetulan ada 2 orang temen sekelas gua yang senasip...ya sudah kita bertiga naik bis Damri bareng.

Lumayan pagi ini ga rame-rame banget yang naik Damri. Tadi pagi temen gua ada yang mampir ke kosan ngajak Orasi ke Gedung Sate. Duh enggak deh....gua udah telat kuliah...gedung sate juga belum tampak ramai.

Begitu sampe di PT Inti Moh. Toha ternyata udah banyak buruh dari SPSI(Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) yang lagi demo....Wuuuiiiihhh rame bgt cuy!!! Mana semakin semarak dengan bau sampah yang bertumpuk menggunung di depan pasar lagi!!! yaiiikksss!!!!
Macet abis! terpaksa Damri puter haluan. Yang biasanya lewat tol Moh. Toha, hari ini terpaksa lewat tol Buah Batu.

Lengkap sudah penderitaan gua pagi ini. Udah bangun siang, ga sempet sarapan (biasanya juga engga sih), bau sampah!!plus dihalang-halangi orang yang demo.
Ga papa sih. gua sih ngedukung aja. cuma kalo demo pagi2 itu bikin macet jalan. kesian kan yang mau ke sekolah, kampus atau ke kantor. jadi pada telat semua soalnya jalan-jalan banyak yang ditutup.
Jadi kalo mau demo bagusnya hari minggu, jadinya kan gua bisa nonton heheu....

Untunglah begitu sampai di kampus dosennya baru mau masuk, ternyata temen-temen gua belum banyak yang dateng, pada kejebak macet juga ...duuuh....

Ada bagusnya juga hari ini, gua bisa bantuin temen yang pada belom ngerjain tugas alis tugas gua dicontek...(eh pahala bukan ya??)

1 Comments:

Anonymous Mbilung said...

He he ... jadi kangen Jatinangor.

7:00 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home