Saturday, April 15, 2006

Parno abis

jika anda berada di suatu tempat yang sepi tengah malam, dalam penerangan rembulan, angin bertiup, kabut menyelubungi, suara cekikikan entah dari mana, anjing menggonggong, semak bergoyang....apakah anda akan segera angkat kaki dari tempat tersebut atau menyelidiki apa yang menyebabkan semak bergoyang di tempat sesepi itu???

gua yakin pasti pilihan kedua yang anda pilih...*survei membuktikan*
jika anda memilih pilihan pertama, itu tandanya anda adalah seorang yg parno abis...

Apakah yang menyebabkan anda parno?
padahal kan suara cekikikan belum tentu suara mbak kunti yang lagi JJTM*jalan2 tengah malam* ..kali aja suara orang lagi latihan seriosa *tengah malam??* atau anjing menggonggong, kali aja tu anjing lagi cari jodoh...
nah kalo semak bergoyang..iseng aja tuh semak pake acara goyang-goyang...

sebenernya hal-hal yang seperti itu cuma sugesti dari diri sendiri aja, iya ga??
parno...gua sih juga penakut..tapi ga gua pikirin banget deh.
kalo ada hal aneh yang terjadi di sekitar gua, gua memilih untuk cuek...terus ngapain kek, ngalih-ngalihin perhatian,...bukan malah mancing keributan, misalnya tiba-tiba teriak-teriak gitu saking parnonya...ato malah bengong ga jelas...

kemaren aja terjadi keanehan di kamar kos gua...begini ceritanya...

3 hari berturut-turut, letak minyak telon yang gua taro di atas tape bergeser-geser...tiap kali gua keluar kamar itu minyak telon udah pindah tempat lagi. ga terlalu ekstrim sih pindahnya, cuma bergeser aja. tetep aja gua ngerasa aneh. setelah 3 hari akhirnya gua sebel kan tuh. masa barang gua digeser-geser. akhirnya gua ngomong sendiri di dalam kamar. "iseng banget sih?? jangan dipindah-pindah donk"
abis itu minyak telon gua ga pindah-pindah lagi hehe...sukses!!

believe it or not...tengok aja kesebelah anda...adakah seseorang yang menemani anda...kalo ada..berarti...anda...tidak sendirian....*ya iyyyaa laaahh!!*

Apakah anda penakut??

3 Comments:

Anonymous jo said...

apa yg kamu lakukan kalo tengah malam di kuburan ngeliat seseorang sedang memegang kepalanya sendiri?? (basi banget!)

3:26 AM  
Anonymous biasaaa aRma said...

Hayah minyak telon pindah2, mmm kayanya dikau aja deh yang iseng hwekekeke...

Kalo ada mobil bergoyang di puncak sebaiknya kita tonton, nah itu tandanya PORNO abis hwekeke...

Jadi kapan neeh kita goyang bareng lagiii hwekeke...

4:04 AM  
Blogger MasRest said...

wew rita mau nyoba liat beneran? call mas rest yah ntar tak kasih liat tapi jangan pingsan he he he

8:54 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home