Wednesday, March 22, 2006

-Nonjok Abis-

gua abis baca buku "mimpi-mimpi si patah hati" karya Sendutu Meitulan. ini buku bener-bener nonjok gua deh.
abis baca buku ini, komentar pertama yg keluar dari mulut gua adalah "ANJING!! KURANG AJAR BANGET NI ORANG!!"
hehehhehehe....
maksudnya kurang ajar banget ni orang kok tau banget hehe jadi malu gua....

Trus buku punya Seno Gumira Ajidarma yang "Sepotong Senja Buat Pacarku" juga keren abis!!!. satu lagi yang judulnya "Sebuah Pertanyaan Untuk Cinta"...gua speechless deh...bener bgt...heran gua sama isi otak Bang Seno apaan...

ga tau kenapa gua lagi mellow2 ga jelas...

4 Comments:

Anonymous aRma said...

Kangen sama daku ya jeeng ?
Udah tau kan gimana caranya ngehubungin daku ?
Hwekekeke....

10:39 PM  
Anonymous Sendutu Meitulan said...

HAHAHAHAHA!...

LU BILANG GW ANJING.... TEGA NIAN

3:28 AM  
Blogger Luigi said...

Reality bites, man! :)

4:31 AM  
Blogger  said...

wew..sound good ta... kebetulan buku gue dah pada dibaca heeheh...kapan mo minjamin.hehehhe

6:08 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home