Wednesday, March 01, 2006

Baru inget gua!!!!

Mumpung gua inget!!
Jangan ada yg ganggu gua...gua mu posting dolo....
Bentar2..tadi itu gua mu posting tentang....*mikir*...uhm...*inget2*....

Oh iya! gua ketemu lagi ama pengamen puisi yg kemaren2 parnah gua ceritain^^
kali ini gua mendengarkan dia bercuap-cuap dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya....
bagus juga....pertamanya sih berpuisi dengan bahasa sunda gitu...trus dilanjutkan dengan bahasa indonesianya...bagus2...
sebenernya gua ga begitu suka puisi*bilang aja ga ngerti*
iya emang jujur gua kagak ngerti...
gua bukan tipe orang yang termehek-mehek [baca:termenye-menye] sama yang namanya puisi..
dengernya suka sih...apalagi kalo ada pria nan menawan yang bersedia mengisi malam2ku sebagai satpam ini dengan puisi2 yg bisa bikin gua termehek-mehek*apa lagi*
apalagi itu puisi karya Eyang gua...itu Eyang Kahlil Gibran...
lebih ga ngerti lagi gua...katanya sih puisi cinta..tapi kok biasa2 aja menurut gua*iyalah kan lo kagak ngeti cuy!!*

Tapi jujur..gua suka liat pengamen puisi itu...dandanannya juga nyentrik..hehe..pake blangkon...baju item2*I love black!!*...trus kantong buat ngumpulin duitnya juga dari kain batik..menarik deh...

Ini baru aye suka kasi tips...kalo sama pengamen yg cuma tepuk tangan doank mah gua juga bisa atuh...makanya gua suka males ama pengamen yg cuma tepuk tangan doank..
usaha pake apa kek..pake kaleng rombeng gitu..ato pake kecrekan...minimal goyang ngebor lah depan gua hihihi...

ah...leganya gua bisa inget lagi....berasa sembuh sembelit*emang tau rasanya sembelit?*

3 Comments:

Anonymous bwat Inul said...

Puisi Kahlil Gibran mah bukan puisi cinta lagi... tapi religi.
Dan aku kurang suka ama puisi beliau, karena daku pernah di putusin pake puisi itu kang Kahlil.

Ape sembelit ?
Minum yang banyak donk Ceu

~salam bang Oma

7:27 AM  
Anonymous monce said...

bu, gnt commentnya, menyusahkan!! puisi, alah, ntar gw buatin puisi yang bs bwt sembelit lu ampe otak, mauu???

7:34 AM  
Blogger ono said...

betawi bilang "makan otak otak biar encer" dan banyakin ngeblog agar kagak dodol.
Sembelit=mampet khan ????

7:36 PM  

Post a Comment

<< Home