Friday, February 03, 2006

Memoirs of a Childhood

Ga tau kenapa tiba2 gua inget masa kecil gua....
Masa2 dimana gua masih lugu, polos, dan mempesona...
Masa2 dimana gua bebas pipis sembarangan huehehehe...*honestly*
Masa2 yang selalu bisa bikin gua ketawa bila mengingatnya...
I Really miss my childhood....*nangis bombay*
Inget banget waktu kecil gua tuh tomboy...
Panjat pohon sini...jatuh...
Naik tiang ini...jatuh lagi...
Blajar naik sepeda ampe babak belur...
Brantem sama anak lain...
Koleksi luka deh:D
Biarpun gitu gua bangga sama masa kecil gua...penuh warna...ga habis buat diceritakan...
Jadi inget waktu SD gua pernah jatuh dari becak...
Jadi gini, gua tuh langganan becak buat anter jemput waktu SD..tukang becaknya namanya Pak Karjo...tiap pagi dijemput..siang dijemput lagi...kalo malem minum susu*pok ame2 belalang kupu2*
Suatu hari*cailah* sepulang dari sekolah gua duduk dengan manisnya di dalam becak sama temen gua*lupa namanya*...timbul naluri alami anak2 untuk mulai rese'...duduklah gua di bagian yg bisanya buat naro kaki...asyik duduk disitu..kaki bisa berayun2..
Udah mau sampe depan rumah gua nih...kebetulan jalannya agak ga rata...banyak batu...dengan riangnya gua tetap menggoyang2kan pinggul*maksudnya kaki*
Tiba2..*bunyi genderang* ban becak menghantam sebuah batu besar....dan...terlemparlah gua kedepan dengan sukses...mendarat di jalan dengan pose yg indah...muka duluan...
Waks...ancur dah muka gua..walopun cuma baret sedikit di pipi..tangan dan kaki..tetep aja gua shock...becak gitu...coba kalo gua jatohnya dari andong...bisa koit gua diinjek sapi!!
Apakah gua kapok naik becak?? tentu tidaaak! gua masih tetap setia berlangganan becak dan tetap duduk di tempat yg sama...
Perasaan waktu gua kecil, gua sering banget melukai diri...blajar naik sepeda*itu loh sepeda mini yg ada roda serepnya...tapi dua roda serepnya udah dilepas*, walopun belom bisa tapi dengan sok-nya gua maen ngebut aja di jalan berpasir...berasa di Sentul gitu huehehehe...namun apa akibatnya sodara2?? yap bisa ditebak kalo gua pasti jatoh lagi
Bener banget..gua mencium aspal*masih banyak pasirnya*...mantab!!
Tetangga gua aja ampe panik liat gua...
Pulang2 bukannya khawatir, ortu gua malah marah2...dibawa lah gua ke RS...
Kepala dibalut...tangan dan kaki luka2...muka baret2...dapet omelan pula...
Apakah gua udah kapok??? Tentu tidak!!! tetep aja gua suka kebut sepeda...
Agak gede dikit gua mulai blajar motor...kira2 waktu 1 SMP...ya blajar di lapangan rumput dolo...
Bisa dikit aja gua langsung merajalela...bawa motor buat les matematika...ngumpet2 biar ga ketangkep polisi...
Sukses ga pernah ketilang ampe sekarang....
SMA...bencana belum berakhir...dulu sepeda...sekarang motor...biasa lah anak muda...baru punya SIM udah sok banget...
Maghrib...nganter temen ke terminal abis pulang renang...biasa gua sok kebut2 gitu deh....tak dinyana tak disangka...dari arah gang kecil keluarlah motor vespa*kagak ngomong2 mau lewat tu vespa*
Gua ga siap nerima kejutan...gua banting setir deh ke kanan*bahaya loh*...nyusruk deh dengan indahnya...
Awwwww.....lumayan bikin senut2
Bapak Vespa : *panik*
Gua : aaaaawwwwww.....
Warga : ada apa...ada apa...*untung ga gua bilang ada roti keju..itu kan bagiannya tukang roti hueheheh*
Bapak Vespa : Adek ga papa?? mana yang sakit??
Gua : Ga papa kok pak...*sok kuat*
Bapak Vespa : Beneran?? tapi itu....
Gua : bener ga papa...makasih...*nyengir kuda tanda masih kuat*
Akhirnya sekuat tenaga gua benerin motor ke posisi semula trus tancap gas deh....
Heran gua...kok banyak orang yg ngeliatin gua yak???
Mana muka gua senut2 lagi...
Ga sengaja gua liat spion*agak bengkok sedikit*
ALAMAKJAAAANGG!!!
Kemane muke gua??? yang keliatan malah setan!!
Yaelah ternyata muka gua udah bersimbah darah...pantes gua diliatin orang..
Apa kata bonyok gua nanti...jangan2 gua ga diakuin lagi*hehe*
Pasrah dah gua...pulang bersimbah darah...
bener aj ampe dirumah nyokap lagsung histeris...seperti biasa gua diomelin...diomelin sampe sapanjang perjalanan ke RS...dokternya aja ampe heran luka gua ngeri banget...
Tetep gua pergi ke sekolah kok...dengan rambut menutupi sebelah muka yg luka...berasa nenek lampir gua...abis deh gua diketawain...Sial...
Untung lukanya ga berbekas...kalo ampe ada bekasnya lengkap sudah peran gua sebagai preman bercodet*ngakak*
Pantesan bokap ga mau ngajari nyetir mobil...takut mobil dibikin ancur kali huhehehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home