Friday, February 10, 2006

-Jomblo The Movie-

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa....gua nonton Jomblo The Movie juga^^
Keren...keren...yak! mari kita bahas...

Setelah mengantri cukup lama untuk mendapatkan tiket, akhirnya gua bisa juga nonton. Sebenernya gua kira penonton bakal lebih banyak yang nonton film Realita Cinta dan Rock 'n Roll berhubung film ini banyak banget promosinya di TV. Sedangkan film Jomblo, gua liat iklannya di TV 1x aja ga pernah. Ternyata film Jomblo lebih digemari^^..senangnya...antriannya aja panjang bener. Untung aja gua dateng 2 jam sebelum film diputar. Sempet misuh2 soalnya banyak yang nyerobot antrian huehehe..

Pertama kali film diputar....gua seneng banget tuh animasinya...kocak banget.
Adegan pertama dimana si Agus mimpi bercinta dengan cewek, wah ga gua kira adegannya bakal se-vulgar itu hehe...tapi asyik...seru..kocak..gua ampe penasaran siapa yang jadi cewe dalam mimpi Agus itu...mukanya napsuin banget hahahahha....

Terus waktu beli ganja di UNJAT...waw..sayang fikom cuma seuprit doank...seputar kantin aja...pengennya sih agak ngeliatin suasana Jatinangor...

Adegan dimana Bimo nerima telepon bikin gua ngakak mulu...palagi pas bagian dia garuk2 'anu'nya itu...Gelo si Denis...bener2 cuma pake kolor doank!!

Menurut gua, karakter yang paling pas dengan buku adalah si Olip alias Rizki Hanggono. Ekspresinya datar...matanya tajem...meskipun bahasa Acehnya ga begitu banyak keluar. Tapi begitu dia liat Asri, wanita idamannya, otomatis ekspresinya berubah jadi...yah gitu deh...berharap...kesian banget waktu ngerayain ultah Asri sendirian...

Ringgo memerankan Agus dengan bagus...tampangnya udah kocak dari sononya kali...lucu waktu dia pake kostum ayam lari2 keliling kampus...

Christian Sugiono juga pas, sayang vokal dia kurang jelas...

Nah kalo Dennis Adhiswara emang Bimo banget deh...tapi gua udah nunggu2 adegan dimana Bimo ngemil Jangkrik...eh malah ga ada...

Gua ga begitu suka sama peran Rianti sebagai Asri. Soalnya sosok Asri terkesan centil...ga tau deh apa itu udah gaya Rianti ngomong....menurut gua ga pas...Harusnya kan sosok Asri itu sosok kalem yang mempesona...iya sih cantik tapi kayak ada yang kurang aja gitu...

Yang jadi Rita...udah bagus...kurang menonjol...tapi emang begitu sih...

Lani...kurang centil sebagai selingkuhan yang seharusnya lebih sering menggoda Agus....

Ada adegan yang beda dengan bukunya, salah satunya adegan dimana ketika si Agus mau ML sama Lani, selingkuhannya. Udah nyari Durex kemana2 tapi dalam film adegan diganti. Agus ga jadi ML sama Lani gara2 ngelihat orang yang baru pulang dari pengajian. Padahal kalo dalam buku, mereka jadi ML. Mungkin biar ga diikutin sama penonton kali ya hehe...soalnya yang gua liat rata2 yang nonton itu sekitar SMP-SMA. Biar ada pesan moralnya dikit kali.

Adegan paling sedih, waktu Agus mutusin Lani. Dimana ada Kang Adhit sebagai pelayan yang mengganggu. Gua ampe bingung mau sedih liat adegannya tapi ketawa juga waktu liat Kang Adhit nongol jadi pelayan. 3x lagi hehe..."Minumnya, Mas??"
eh juga ga ada adegan dimana Agus mencium Lani untuk yang terakhir kalinya...

Kalo pengen tau keseluruhannya...ya nonton deh...dijamin ga kecewa deh...
Gua aj sempet khawatir bakal kecewa...takut film ga sesuai dengan apa udah gua bayangkan waktu baca bukunya, tapi tampaknya filmnya sukses...sukses bikin gua ngakak...

Gua cukup puas sama filmnya, tapi TETEP gua LEBIH SUKA BACA BUKUNYA....hehe...
Bukunya jauuuuuuuhhhhh lebih bagus^^

HIDUP JOMBLO!!! HIDUP KANG ADHIT!!! Huehehehehehe.....

Congrat's buat Kang Adhit buat buku dan juga filmnya...sayang gua keabisan kaosnya...hiks!! Terus ga sempet liat Kang Adhit sama Teh Ninit waktu di Citos kemaren...HIKS!!

PS : Teh Ninit...Test Pack apa mau dibuat film juga??

1 Comments:

Anonymous asaputra said...

arrghh...tambah byk baca review2 kyk gini, jd tambah pgn ntn filmnya. Bisa jadi too much expectation juga nih...huhuhuh

10:44 PM  

Post a Comment

<< Home