Thursday, February 02, 2006

GiGi kuw....~~

Gua cabut gigi...
Pertama kalinya dalam hidup gua...
Gua ga sakit gigi...gigi gua ga berlobang...
Trus??
Ya karena kata dokter gigi gua kalo ga dicabut ntar bisa sakit soalnya posisinya salah...
Waks! Ya udah sebagai warga negara yang baik gua mah nurut aja dah...
Gua siapin diri...sarapan dolo..tidur yang cukup*malam tetep begadang*
Paginya operasi kecil..bius lokal gitu...2x suntik..mati rasa dah gua...
ok2..kagak sakit...
Duh mulut gua kayak sumur aja...gali sana sini..
Kayaknya tu gigi ga pengen berpisah dari gua deh...kayaknya dokternya susah bgt buat nyabut tu gigi...
Rahang gua pegel banget...eh kecabut juga deh...
Abis dicabut kok baru kerasa sakitnya...sakiiiiiiiittt bgt...gua ampe pusying...
Disuru minum obat..kompres...
Ampe sekarang masih keluar darah aj tuh...T_T
Moga2 gua ga ampe sakit gigi...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home