Thursday, February 09, 2006

...daftar KKN....

Senin, 6 Februari 2006
Misi : Daftar KKN dan KRS

Gua berencana mau daftar KKN sekalian ngurusin KRS
Janjian ama Imot yang mau ke Bandung juga*kebetulan lagi nginep di Jatinangor neh* buat PKL di autoradio.

Bangun pagi jadi susah banget berhubung siklus tidur gua udah berubah. Dulu jaman SMP sama SMA doyan banget sama yang namanya Begadang buat nyambangin Bola...
Eh masup kuliah sama aja malah tambah parah...kadang2 kagak tidur udah maen kuliah aja...
Masup Ekstensi*nah ini nih* bukannya parah lagi tapi udah akut!!
Berhubung jadwal kuliah dimulai jam 3 sore...jadinya malem kagak pernah tidur*lebih menguntungkan apabila musim ujian*

Ok2 back to bangun pagi...iya gua bangun pagi gitu...wah mata berasa dipakein lem UHU..susah melek..mana jalan jadi nabrak2 nyari kamar mandi..padahal kan kamar mandinya disitu2 aja kagak pindah2 kemana2
Mandi pagi...uuuhhhhh dingin banget!!! pasrah...pokoknya kudu mandi...
ok2 jam 7 udah siap...
Nunggu imot dolo...baru berangkat jam 8...biasa naik bis Damri tercinta XD*tetep ketiduran di Damri*
Sampe di Dipati Ukur gua naik Riung Bandung menuju Dago Pojok*kampus gua*
Udah ada Mimi, temen gua yg nunggin buat daftar KKN bareng, gua ngurus KRS dolo..isi sana-sini, liat2 nilai dulu.
Mimi : Ta, bawa formulis KKN nya??
Gua : *bengong*
Mimi : Yang ini loh*nunjuk sebuah formulir*
Gua : oh iyaaaa *nyegir* gua lupa mi, naronya di kosan..kan gua ga mampir ke kosan dolo...males
Mimi : Minta lagi gih di dalem
Gua : oh iya ya*masup ke SBA*
.........................
Gua : Permisi pak, mau minta formulis KKN lagi
Pak Agus *petugas* : bentar ya, saya ga tau dimana naro nya*sambil nyari2*
Gua : Ya udah deh pak ga papa

Akhirnya gua ga jadi daftar KKN!!! Cuma nemenin Mimi daftar ke Jalan Banda sekalian liat tempat...udah gitu pake acara nyasar lagi soalnya si mimi cuma tau tempat daftar KKN itu jalan Banda no 40...lah kagak bilang kalo itu alamat program magister fikom...kan kalo bilang jadi kagak usah pake nyasar*duuuuhhh* soalnya kan gua udah pernah kesitu....

Selasa, 7 Februari 2006
Misi : Daftar KKN*lagi*
Bangun pagi lagi....ketiduran di Damri lagi...mampir ke kosan buat ambil formulir dolo...naik angkot..turun depan gedung sate..liat demo bentar...jalan lagi ke jalan banda...daftar deh...*kali ini bersolo karir*
Lupa alamat kosan sendiri...malu sama petugas pendaftaran...nanya2 dolo sama om...beres...bayar...dapet paket persiapan...baca2 bentar...SHOCK begitu tau bakal KKN 3 bulan...bengong...pamit ama temen yg daftar juga...pulang....ketiduran lagi di Damri...

Gua bener-bener butuh refreshing yg "bener"

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home