Friday, February 24, 2006

Begadang jangan Begadang~~

Teteup gw begadang..yuukkk
Susah euy ngilangin kebiasaan ini...
Ditambah gua kuliah sore...
Otomatis pagi gua baru tidur lah...dah kayak satpam aja gua...jaga malem...
Jujur gua ga ngopi...udah brenti...bikin tambah parah insomnia gua aj...ga ngopi aja gini..palagi ngopi...
Eh tapi bisanya kalo gua dikasi yg anget2 malah ngantuk
EX : kompor anget....setrika anget...dan pelukan hangat walaaaahh heheu...
Paling banter tidur itu jam 2 pagi...paling lama ya ga tidur lah...terus aja ampe pagi...dimana di kosan gua ibu2 udah pada ajojing eh aerobik dink...nah gua baru mau tidur hehe...
Iya..aerobik gitu..di kosan gua kan ada tempat senamnya juga...hebat kan*gitu aj bangga*
Bagusnya begadang...gua jadi gampang nulis*gampang gimana tulisan setahun ga kelar2?*
Ya gitu deh..bisa sebaris 2 baris juga untung...daripada malem gua nyolong rumah orang ...ya ga??
Gimana gua ga autis tuh?? kerjaan tiap hari begitu2 doank...so bored!!
Mau tebar pesona disana sini...wah banyakan bokeknya..mendem aja gua di kosan...hehe
Mau ngenet..lagi2 bokek..
Mau blajar...duh ini lagi...
Mau syuting...lagi ga buka lowongan buat beruang madu....
Mau maen ke tempat temen...malah ngerepotin aja...
Duuuuhhh...
Ada yang bisa nyembuhin insomnia gua???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home